Cari artikel lain

"Semoga artikel berikut dapat memberikan manfaat bagi Anda"
"Banyak cara untuk saling memberi kepada sesama"
"Mari saling berbagi, semoga damai selalu bersama kita. Amiin"

Jumat, 13 Juli 2012

Anak Petani Mencari Pengumuman Penerimaan CPNS 2012

Anak Petani Indonesia, iseng-iseng ngobrol sama mbah google terus nanyain tentang Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012, ya siapa tau udah ada berita terbaru tentang Penerimaan CPNS Tahun 2012 kan ga ada salahnya Anak Petani juga punya harapan ingin menjadi PNS alias Pegawai Negeri Sipil alias canggawe di Pemerintahan Republik Indonesia. Iya kan?
Obrol punya obrol ama mbah google eeh ternyata c'mbah ngasih kejutan neh mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012 alhasil pada kesempatan kali ini c'mbah baru ngasih informasi tentang Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012 di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), lalu aku berkunjung deh ke sana (red. websitenya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia).
Untuk para pemirsa yang sama-sama ingin tahu juga tentang Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012 di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) silahkan berkunjung juga ke sana.
Oh iya biar gampang saya kasih tahu aja deh alamatnya di sini kemenkumham atau cpnskemenkumham.

Dan selain Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012 di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mbah google juga ngasih tahu bahwa ada Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012 di Kementerian Luar Negeri.
Kemlu membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi CPNS Kemlu dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (PDK), Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT) dan Petugas Komunikasi (PK) melalui Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu.
Sebagai salah satu wujud komitmen Kemlu terhadap upaya Reformasi Birokrasi Nasional di bidang penataan sumber daya manusia maka seluruh tahapan seleksi penerimaan CPNS Kemlu telah memenuhi standar sistem manajemen mutu ISO 9901:2008.
Formasi yang tersedia adalah sebagai berikut :
  • PDK dibutuhkan 60 (enam puluh) orang lulusan Sarjana (S-1), Master/Magister (S-2) dan Doktor (S-3);
  • PKKRT dibutuhkan 40 (empat puluh) orang lulusan Sarjana (S-1), dan
  • PK dibutuhkan 20 (dua puluh) orang lulusan Diploma Tiga (D3).
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website kemlu atau cpnskemlu.

Selain Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012 di dua  Kementerian di atas, ada beberapa Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012juga di Instansi Pemerintahan berikut :
  • Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012  di Kementerian Keuangan kemenkeu
  • Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2012  di KementerianPendidikan dan Kebudayaan kemdikbud


Selamat berjuang, semoga sukses selalu. Amiin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Foto Saya

Baik Hati, Tidak Sombong, Berbakti pada Ibu/Bapak, Hormat pada Sesama, Suka Menolong, Rajin Menabung, dan Enteng Jodoh....Heeeee....