Cari artikel lain

"Semoga artikel berikut dapat memberikan manfaat bagi Anda"
"Banyak cara untuk saling memberi kepada sesama"
"Mari saling berbagi, semoga damai selalu bersama kita. Amiin"

Minggu, 28 Agustus 2011

Buah Aneh dan Unik

Sahabat semua, Rasulullah Saw. bersabda, “Tafakkaruu fi khalqillaah, walaa tafakkaruu fi dzatillaah.” Pikirkanlah ciptaan-ciptaan Allah, dan jangan pikirkan tentang Dzat Allah", keterangan ini menggambarkan bahwa akal manusia tidak akan pernah mencapai pemikirannya terhadap Dzat Allah, jangankan Dzat Allah ciptaan-ciptaan-Nya pun terkadang akal kita tak mampu memikirkannya. Sungguh tabetapa besar kekuasaan Allah yang harus kita renungkan dan yang terpenting adalah untuk meningkatkan dan memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT.

Sebagai bahan renungan di bawah ini terdapat beberapa gambar buah-buahan yang unik dan aneh bin ajaib, agar kita dapat lebih mengenal lagi kepada Dzat Yang Maha Kuasa :


Mudah-mudahan dengan tampilan buah-buahan aneh, unik, dan ajaib ini, kita dapat lebih mempertebal lagi keyakinan kita akan kekuasaan Allah SWT, sehingga menjadikan diri kita yang selalu mengingat-Nya dan selalu beribadah kepada-NYa. Amiin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Foto Saya

Baik Hati, Tidak Sombong, Berbakti pada Ibu/Bapak, Hormat pada Sesama, Suka Menolong, Rajin Menabung, dan Enteng Jodoh....Heeeee....