Cari di Blog Ini

"Semoga artikel berikut dapat memberikan manfaat bagi Anda"
"Banyak cara untuk saling memberi kepada sesama"
"Mari saling berbagi, semoga sukses dan sehat selalu serta dalam keberkahan. Amiin"

Jumat, 19 Agustus 2011

Khasiat Daun Sirih untuk Organ Kewanitaan / "Miss V"

Sebagaimana telah di bahas pada artikel Khasiat Daun Sirih, kali ini saya akan membahas secara khusus tentang Khasiat Daun Sirih untuk Organ Kewanitaan / "Miss V", daun sirih pun sangat manjur menjaga organ intim kaum hawa, terutama masalah yang paling banyak dikeluhkan, keputihan.
Walaupun tak kasat mata di hadapan orang lain seperti layaknya jerawat yang mengganggu, keputihan tetap saja membuat penderitanya tak nyaman. Mau melakukan aktivitas,
terlebih yang berat dan membutuhkan banyak energi, rasanya risi.
Nah, si daun sirih ini bisa jadi obat mujarab karena mengurangi sekresi cairan alami pada organ intim wanita Anda. Daun ajaib ini pun dipercaya efektif membunuh bakteri penyebab gatal-gatal.
Karena manfaatnya yang luar biasa, di pasaran Anda pasti dengan mudahnya menemukan banyak produk cairan pembersih organ kewanitaan yang terbuat dari ekstrak daun sirih. Bahkan sekarang pun banyak tisu basah yang menawarkan manfaat serupa.
Menjadi sangat laku karena selain manfaatnya yang tak terbantahkan, daun sirih juga beraroma alami yang sangat sedap dan menyegarkan.
Mau mencoba cara tradisionalnya?
Rebuslah sepuluh lembar daun sirih dalam air 400 cc. Setelah mendidih, diamkan sampai dingin.
Basuh ke organ intim Anda tiap kali mandi. Tapi perawatan ini saja tak cukup. Anda tak boleh sembrono memperlakukan si organ intim kalau mau tetap kesat dan terjaga kebersihannya.
Berikut beberapa poin penting yang harus diperhatikan.
  • Kami sarankan selalu gunakan celana dalam berbahan katun terutama saat Anda akan beraktivitas seharian di luar ruangan yang memancing banyak cucuran keringat. 
  • Biasakan ganti celana dalam dua-tiga kali sehari. Kalaupun terlalu letih dan tak sempat mandi sebelum tidur, tetap harus mengganti celana dalam supaya kuman-kuman tak  menempel. 
  • Saat menstruasi, jangan malas mengganti pembalut. Meski darah kotor yang keluar tinggal sedikit, Anda tak boleh mengabaikan dengan memakai pembalut yang sama terlalu lama. 
  • Usahakan memakai celana yang tak terlalu ketat sehingga organ intim tak berkeringat dan mengundang kuman. 
  • Selalu jaga kebersihan setelah buang air kecil terlebih di toilet umum. Bawa penyemprot penghilang kuman toilet yang kini banyak tersedia di pasaran. 
  • Usahakan gunakan tisu lembut tiap kali selesai buang air kecil untuk membasuh organ kewanitaan, agar celana dalam tak lembap dan terjaga kekeringannya. 
  • Basuhlah organ kewanitaan dengan air dari arah depan ke belakang, bukan sebaliknya supaya kemungkinan kotoran di (maaf) anus tak terbawa dan mengotori daerah V. 
  • Jangan terlalu sering menggunakan panty liner, apalagi yang mengandung parfum demi menghindari iritasi. 
  • Kalau tak ingin repot-repot merebus daun sirih, belilah sabun khusus pencuci organ kewanitaan yang kadar PH-nya seimbang,  3,5-4,5 
  • Ingin hasilnya lebih sempurna, minumlah air rebusan 2-4 lembar daun sirih. Selain berguna untuk organ kewanitaan, dijamin Anda tak akan pernah mengalami krisis pede akibat bau mulut!
Khasiat Daun Sirih Untuk Organ Kewanitaan/"Miss V" Agar Indah di Malam Pertama
Organ intim anda sangat perlu di jaga untuk selalu menyenangkan suami/pasangan Anda. Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk merawat organ kewanitaan Anda :

Ramuan Menyempitkan Vagina

Bahan-bahan : 15 lembar daun sirih, 3 buah kulit pinang muda, 3 buah gambir dan kapur sirih secukupnya.

Caranya : Kulit pinang disobek-sobek kecil, gambir ditumbuk halus, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air yang telah mendidih, tunggu beberapa saat hingga mengendap dan agak dingin. Gunakan untuk membasuh vagina berulang-ulang beberapa kali sehari.

Ramuan Mengharumkan Vagina

Bahan-bahan: 25 gram daun kemangi, 5 gram pandan wangi, 5 gram gula aren, 1 gram garam dapur.

Caranya : Kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus jadi satu, diberi 1/2gelas air, diperas dan disaring, diberi garam, masukkan gula aren. Diaduk sampai rata hingga gula menjadi larut. Diminum beberapa jam setelah makan malam, selama 2 minggu.

Ramuan Agar Vagina Keset

Bahan-bahan: 30 gram daun pepaya, 20 gram daun sirih, 1 buah cabe hijau, asam kawak secukupnya.

Caranya : Daun pepaya, sirih dan cabal hijau ditumbuk halus jadi satu, diberi 1/2 gelas air panas, disaring kemudian masukkan asam dan diaduk sampai rata. Diminum pagi dan menjelang tidur malam selama beberapa hari.

2 komentar :

  1. thanks info khasiat daun sirih untuk organ

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan...
      terima kasih juga atas kunjungannya...
      Salam Tani Indonesia...
      Semoga Sukses Selalu...

      Hapus