Cari di Blog Ini

"Semoga artikel berikut dapat memberikan manfaat bagi Anda"
"Banyak cara untuk saling memberi kepada sesama"
"Mari saling berbagi, semoga sukses dan sehat selalu serta dalam keberkahan. Amiin"

Selasa, 10 Januari 2012

Cara Claim Token Technorati

Claim Token Technorati  C6KBGVNJ7C65
Technorati adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog. Saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di Technorati. Sebagai sebuah komunitas yang besar, Technorati bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung. Karena itu sangat beralasan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.
Technorati merupakan salah satu directory blog yang cukup populer. Hingga kini,
Technorati masih menjadi favorit para blogger. Keuntungan dari layanan ini adalah dikenal luasnya suatu blog dan meningkatkan trafik pada blog tersebut.
Technorati merupakan salah satu webmaster yang sangat berpengaruh untuk peningkatan peringkat laman pada blog maupun situs, serta traffic yang tinggi.

Untuk memiliki akun di technorati silahkan kunjungi http://technorati.com

Selanjutnya setelah Anda sukses memiliki akun di technorati sampai dengan selesai akatifasi, langkah selanjutnya klaim blog/situs anda ke technorati, dan kita akan mendapat email berupa kode verifikasi claim token unik, seperti saya mendapatkan kode claim token C6KBGVNJ7C65 sekali lagi bahwa ini adalah kode claim token saya C6KBGVNJ7C65.
Langkah selanjutnya setelah mendapatkan kode claim token seperti kode claim token saya C6KBGVNJ7C65 lalu buatlah posting baru di weblog sahabat dan isi dengan claim code unik yang tadi , kode verifikasi unik (claim token) tersebut bermaksud untuk membuat pihak technorati yakin bahwa weblog yang telah didaftarkan ke technorati adalah benar milik shabat. Technorati menelusur posting sahabat berdasar RSS FEED (umpan) dari weblog sahabat. Ingat jangan sampai kode claim token seperti kode claim token saya C6KBGVNJ7C65 tidak tercatat dalam posting blog Anda.

Semoga Sukses...!!!

3 komentar :

  1. jika sudah diapprove sama technorati trs gmana gan??
    apa harus memasang widgetnya kayak alexa??
    kunjungan balik gan,thx

    BalasHapus
  2. Wah info yang sangat saya butuhkan. makasih, salam kenal. mampir juga ya

    BalasHapus